PALAKAT

Sahabat-sahabat Pengurus DP KKK dan Panitia Pelaksana MPA VIII KKK, hari ini sudah dilakukan PERTEMUAN antara Dewan Pengurus KKK dengan Gubernur DULUT, Bpk. Olly Dondokambey, SE, dikediaman beliau pada pagi hari, dan dilanjutkan makan siang. Hasilnya, kita menerima proses MEDIASI yang dilakukan Pak Gubernur yang prosesnya sudah sedang berlangsung.

Pak Gubernur sudah memanggil dua pengurus KKK (apapun bahasanya, JABODETABEK dan PUSAT), dan akan mencari jalan keluar bersama. Sudah ada kata sepakat bahwa Pak Gubernur akan mengantarkan KKK untuk MPA BERSAMA atau MPA REKONSILIASI dalam waktu dekat (2 bulan) dan akan memegang mandate itu bersama 2 Ketua Umum (Pak Jimmy Tampi dan Ibu Ika Tengker).

Hal-hal lain akan disepakati dalam 2 hari kedepan dan ditandatangani di depan GUBERNUR dan mengikat bagi semua. Kita tunggu proses dua hari yang dimaksud..... Berhubung dengan itu, kami tegaskan:

PERTAMA, KKK yg dahulunya KKK Pusat menyambut baik dan sekaligus BERTERIMA KASIH atas INISIATIF GUBERNUR,

Bpk. Olly Dondokambey dalam mengupayakan REKONSILIASI KKK

KEDUA. Mengucapkan TERIMA KASIH kepada Bpk. TOMY WATULIU dan Ibu. MEYTI USSU, masing-masing KETUA dan SEKRETARIS PANITIA MPA VIII KKK, yang untuk sementara kita tunda persiapannya. Juga terima kasih kepada PRESIDIUM TOMY WATULIU atas kesediaannya ikut menjembatani DP KKK dengan Bapk Gubernur hari ini.

KETIGA. MPA VIII KKK kita tunda dan jika kesepakatan tercapai kita akan langsung masuk ke MPA REKONSILIASI atau MPA LUAR BIASA, entah nama apa yg akan disepakati

LEEMPAT. Koordinasi selanjutnya akan kami informasikan lebih jauh selambatnya akhir minggu ini.

KELIMA. Kita SAMBUT dan DOAKAN Proses REKONSILIASI ini, dan semoga ini menjadi KAIROS (Waktu Tuhan) bagi Perdamaian KKK di Tanah Rantau Demikian informasi, terima kasih

(Jimmy Tampi, Ketua Umum,

 

Audy Wuisang Sekretaris Jendral)

cc. Presidium, Tommy Watuliu, Debby Dumais,Bendahara Umum, Rudy Sumampouw, Teddy Matheos, Erol Lumowa.